Prediksi Italia Vs Belanda 15 Oktober 2020

Bengkelhoki - Italia dan Belanda akan berduel dalam pertandingan ketiga UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Gewiss, Bergamo. Laga ini penting bagi kedua tim dalam memperebutkan puncak klasemen sementara Grup A1.

Italia untuk sementara masih memuncaki klasemen dengan perolehan 5 poin. Sedangkan Belanda berada di bawahnya dengan selisih 1 poin. Tim yang sudahberhasil menang pada pertandingan kali ini, mempunyai sebuahpeluang yang besar untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Kondisi Tim dan Prediksi Italia Vs Belanda

Pada laga ini Roberto Mancini diprediksi akan mengandalkan Federico Chiesa dan Stephan El Shaarawy untuk menempati lini depan tuan rumah. Dengan sokongan Ciro Immobile dan Cristiano Biraghi akan memberika ancaman menakutkan pada Belanda.

Sedangkan timnas Belanda akan mengharapkan penampilan impresif dari striker, Lyon, Memphis Depay. Laga ini akan menjadi suatupembuktian, setelah gagal danpindah ke Barcelona. Tim tamu juga akan mengandalkan Luuk De Jong, pemain Seria A Italia, yang bersinar bersama Atlanta.

Gli Azzuri membawa modal bagus pada laga ini. Pertemuan terakhir keduanya (08/09/2020) di kompetisi yang sama berhasil unggul 1-0. Gol N. Barella pada menit 45+1 membawa membawa Tim Asuhan Roberto Mancini mendapatkan 3 poin di kandang lawan.

Melihat performa yang ditunjukan oleh kedua tim dan keuntungan status tuan rumah dari Italia, Immobile cs, diprediksi akan menaklukan tim tamu. Namun dengan perbedaan kekuatan yang tidak jauh berbeda, skor 2-1 untuk kemenangan Italia menjadi prediksi yang realistis.

Deskripsi : Italia dan Belanda akan berduel dalam pertandingan ketiga UEFA Nations League, Kamis (14/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Gewiss, Bergamo.