Prediksi Pertandingan AC Milan Vs Sparta Praha Tanggal 30 Oktober 2020


(30 oktober 2020) Prediksi pertandingan AC milan vs Sparta - Bengkelhoki
prediksi pertandingan ac milan vs sparta

Bengkelhoki - AC Milan Vs Praha pada pertemuan pekan ke-dua Liga Eropa 2020/21 akan di gelar padatanggal30 Oktober 2020. Di gelar pada sebuah Stadion yang bernama Legendari San Siro, Rossoneri mempunyai khans yang lebih besar untuk bisamenang. Komposisi pemain yang lebih mumpuni serta diperkuat oleh Ibrahimovic bisamembuatnya serasaberada di atas angin.

Hal ini juga semakin diperkuat dengan adanya sebuah sejarah pertemuan ke-dua tim yang selalu dimenangkan oleh AC Milan. Meski begitu tetap ada sebuah kesempatan untuk menang yang dimiliki oleh Sparta Praha meskipun lebih kecil. Dengan permainan yang rapi dan dengan sebuah pertahanan yang kuat, Sparta Praha kemungkinan bisa mencuri sebuahpoin meskipun hanya satu sekalipun.


Head to Head dan Performa Kedua Tim

Kedua tim juga sudah pernah bertemu sebanyak enam pertemuan sebelumnya. AC Milan juga sudah berhasil menggondol empat buah kemenangan dan dua imbang. Mampu membobol sebuah gawang Sparta Praha dengan jumlah sebanyak delapan gol dan hanya bisa kebobolan sebanyak satu kali saja. AC Milan lagi-lagi diunggulkan karena Sparta Praha mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan gawang Mereka.

Lalu untuk lima laga dalamwaktu yang terakhir AC Milan jugaberhasil menang sebanyak3 kali, imbang 1 kali, dan kalah sebanyaksatu kali. Sebaliknya Sparta memiliki lima laga terakhir lebih bagus yakni dengan menang 4 kali dan kalah satu kali. Performa yang sebenarnya hampir imbang karena tingkat kesulitan lawan yang berbeda.

Adapun prediksi atau hasil pertandingan yang akan terjadi yakni dengan jumlah skor pertandingan 2-0 untuk AC Milan.