Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham 18 Oktober 2020

Derby London akan tersaji pada pekan ke-5 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan West Ham, Minggu (18/10/2020) pukul 22:30 WIB. Pada pertandingan ini, The Spurs yang akan menjamu The Hammers di kandangnya, Tottenham Hotspur Stadium, London.

Tuan rumah jugamenghadapiadanyasebuah laga ini dengan kepercayaan diri yang penuh. Setelah pada pekan sebelumnya membantai tim kuat, Manchester United dengan skor 6-1. Namun sebuahkemenangan ini, belum mampu untukmengereksebuah posisinya yang adadi klasemen sementara. Di mana sampai pekan ke -4 masih tertahan di peringkat 6 dengan catatan 7 poin.

Sedangkan tim tamu, mulai menunjukan penampilan yang bagus. Setelah menelan kekalahan pada dua laga awal, bangkit kembali dengan kemenangan atas Wolves dan Leicester. Namun duajenis kemenangan ini belum mampuuntuk mengangkatsebuah posisinya dan masihtertahan di posisi 10 klasemen liga.

Kondisi Pemain dan Prediksi padaWaktu yang Akan Datang

Pelatih Spurs, Jose Mourinho merasa khawatir dengan kondisi pemainnya selepas jeda internasional. Dua pemain Inggris Harry Kane dan Eric Dier dikabarkan dalam kondisi kelelahan. Namun pada laga ini ia bisa menurunkan bintang, Gareth Bale untuk melakoni debut keduanya.

Sedangkan West Ham akan mendapatkan tambahan kekuatan dari Craig Dawson. Tambahankekuatantersebutdidapat setelah ia kembali dari masa peminjamannya di Watford. Pelatih tetap akan mengandalkan J. Bowen dan M. Antonio di lini depan. Kombinasi Kedua pemain, sejauh ini telah mencetak 5 gol di Liga Inggris.

Pada laga ini seorangtuan rumah memilikisebuah poin keunggulan darisebuah catatan daripertemuan keduabuah tim. Pada pertandingan paruh pertama dan kedua musim lalu, The Lily White mampu menaklukan the Hammers. Dengan kondisi, penampilan, dan keunggulan tuan rumah, Tottenham Hotspur diprediksi akan unggul dengan skor 2-0.

Tottenham Hotspur vs West Ham

Deskripsi : Derby London akan tersaji pada pekan ke-5 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan West Ham United, Minggu (18/10/2020) pukul 22:30 WIB.