Jerman dan Swiss akan bertemu dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (13/10/2020) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ke-3 dua tim Grup A4 ini akan digelar di Cologne's Rhein Energie. Kedua tim, sama – sama membutuhkan sebanyak3 poin untuk membukasebuah peluanguntuklolos ke putaran berikutnya.

Der Panzer pada kejuaraan ini belum menunjukkan penampilan impresif. Dari 2 laga awal, Ilkay Gundogan cs. hanya mencatatkan 2 poin dan menempatkannya di posisi 3. Sedangkan Swiss, tidak lebih baik dari Jerman. Di mana saat ini swisspuas menjadi seorangjuru kunci denganjumlahsebanyak 1 poin.

Der Panzer dalam beberapa pertemuan terakhir, kesulitan ketika menghadapi swiss. Swiss pernah menaklukan Jerman 5-3 pada tahun 2012. Pertemuan terakhir, Shaqiri cs. mampu menahan imbang dengan skor 1-1 pada 7 Oktober 2020 lalu.

Prediksi Pemain dan Hasil Jerman Vs Swiss

Joachim Low diprediksi mengandalkan Timo Werner, Emre Can dan Kai Havertz untuk mengacak – acak lini belakang tim tamu. Sedangkan Toni Kross akan menjadi pemimpin lini tengah dalam memberikan sokongan pada ketiganya.

Sedangkan dari tim tamu, Haris Seferovic akan memimpin lini depan tim asuhan Vladimir Petkovic. Ia bersama dengan generasi emas Swiss, seperti Shaqiri dan Xhaka, akan memberikan kesulitan kepada lini pertahanan Jerman.

Meskipun jerman dalam beberapa laga terakhir belum menampilan performa terbaik, secara umum tuan rumah dianggap lebih baik dari tim tamu. Apalagi pada laga ini akan bermain di kandangnya sendiri. Tiga gol diprediksi bisa dicetak oleh tuan rumah. Namun jika melihat catatancatatan Clean sheetJerman,, skor 3-1 diprediksi akan menutup pertandingan.

 

Deskripsi : Jerman dan Swiss akan bertemu dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (13/10/2020) pukul 23.00 WIB. Preview dan prediksi pertandingan kedua tim.