Prediksi Inggris Vs Belgia 11 Oktober 2020

Minggu (11/10/2020)padapukul 23.00 WIB, Timnas Inggris akan menjamu Belgia danbertempatdi stadion Wembley, London. Laga ini, menjadi pertandingan ketiga UEFA Nations League Grup A2. Keduajenis tim yang sama – sama mengincarsebanyak 3 poin,jugaakan menghadirkan suatupertandingan yang menarik.

Timnas Inggris harus meningkatkan penampilannya pada pertandingan ini. Pasalnya,dari 2 laga awal, Marcus Rasford cs. memberikan penampilan kurang maksimal. Hanya menang satu 1-0 pada laga pertama melalui tendangan penalti. Serta hanya mendapatkan satu poin pada laga kedua. Hasil ini membuat tim asuhanGareth Southgate, tertahan di peringkat 2 dengan 4 poin.

Kondisi Timnas Belgia dan Prediksi Pertandingan

Sebaliknya, Timnas Belgia dalam situasi yang di atas angin. Baik dari skuat emasnya maupun hasil pertandingan di atas lapangan. Pada 2 laga awal, Eden Hazard cs. mampu unggul 2-0 atas Denmark dan 5-1 atas Islandia. Penampilan sempurna ini, mengantarkan Belgia menduduki puncak klasemen sementara Grup A2.

Laga inijuga akan menjadisuatu pertandingan yang berat bagi Timnas Inggris. Pasalnya dalam 2 pertandingan terakhir melawan Belgia di Piala Dunia 2018 lalu, The three Lions harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-0 dan 2-0. Sedangkan kemenangan Inggris terakhir ketika menghadapi Belgia terjadi pada tahun 2012.

Namun, pasukan Southgate tidak akan membiarkan tamunya mencuri poin di Wembley. Apalagi Timnas Inggris diisi oleh pemain – pemain muda potensial, seperti Rasford, Sterling, Sancho, dan sebagainya. Meskipun dari segi statistik tim tamu lebih unggul, namun pada laga ini kedua tim diprediksi akan berbagi angka.

 

Deskripsi : Minggu (11/10/2020) pukul 23.00 WIB, Timnas Inggris akan menjamu Belgia di stadion Wembley, London. Catatan laga, Head to head, dan prediksi pertandingan.