Prediksi Spanyol Vs Swiss 11 Oktober 2020

Pada lanjutan UEFA Nations League, Timnas Spanyol akan menjamu Swiss, Minggu (11/10/2020) dini hari pukul 01.45 WIB. Pada laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid ini, Timnas Spanyol membutuhkan 3 poin untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan raihan 4 poin dari 2 laga.

Sedangkan Swiss sangat membutuhkansebanyakjumlah 3 poin, karena masih tertahan di suatuposisi terakhir saatklasemen sementara. Setelah pada laga yang pertama mampu menahan imbangdengan Jerman. Sedangkan pada laga kedua takluk dari timnas Kroasia.

Pada pertandingan ini pasukan Luise Enrique, memiliki skuat dan catatan statistik lebih unggul dari lawannya. Dalam 13 pertandingan terakhirnya, Tim Matador tidak pernah mengalami kekalahan. Serta catatan 20 laga terakhir tidak terkalahkan ketika menjadi tuan rumah. Sedangkan Swiss dari 3 laga terakhir tidak mampu menaklukan lawannya.

Perkiraan Skuat dan Prediksi Spanyol Vs Swiss

Dalam menghadapi laga ini, Enrique menyampaikan tidak akan membuat perubahan berarti. Baik dari komposisi pemain maupun gaya permainan yang diterapkan. Striker Leed United, Rodrigo diprediksi akan menjadi ujung tombak Timnas Spanyol.

Sedangkan swiss dengan generasi emas Stephan Lichtsteiner, Shaqiri, Xhaka, Behrami, dan Rodriguez akan bahu membahu menjinakkan skuat matador. Timnas Swiss dipercaya akan tampil lebih berani, seperti apa yang ditampilkannya selama ini.

Namun dengan perbedaan kualitas individu, catatan penampilan, dan keuntungan menjadi tuan rumah, Timnas Spanyol dipercaya akan mampu mengamankan 3 poin. Kemenangan 2 gol akan menjadi hadiah manis bagi pendukungnya di era pandemi Covid.

 

Deskripsi : Pada lanjutan UEFA Nations League, Timnas Spanyol akan menjamu Swiss, Minggu (11/10/2020) dini hari pukul 01.45 WIB di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid.