Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pertandingan Pekan Kesembilan - Bengkelhoki


Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pertandingan Pekan Kesembilan - Bengkelhoki
Bengkelhoki- barcelona vs real betis

Bengkelhoki - Di Liga Spanyol pada match sembilan, Barcelona akan menghadapi tema Real Betis untuk kembali meraih puncak klaseman atas imbangnya melawan Deportivo Alves. Pada sebelumnya team tamu selalu menjadi langganan team degradasi Liga Spanyol. 

Performa seperti ini tentu harus dipertanyakan, sehingga membuat Barcelona kehilangan taringnya. Selama Koeman menjadi pelatih di EL Barca kapasitas team menjadi lebih menurun, tentu hal tersebut membuat para fans berpikir lebih dalam. 

Pertandingan ini nantinya akan dilangsungkan di markas Camp Nou pada sabtu (07/11/2020). Kali ini Koeman harus meningkatkan kualitas dirinya dari pertandingan besok.

Beberapa pemain dari Barcelona harus absen seperti Philippe Coutinho, Ronald Araujo, dan Samuel Umtiti. Apakah di pertandingan besok, bisa menaklukan team tamu tanpa pemain andalan tersebut. Meskipun ketiga pemain tersebut tidak ikut berjuang pada pertandingan besok, Koeman tetap percaya atas kemenangannya di kandang EL Barca.


Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pertandingan Pekan Kesembilan - Bengkelhoki
Barcelona vs Real betis


Prediksi Kemenangan Barcelona vs Real Betis Match sembilan

Meskipun banyak beredar bahwa Barcelona sedang mengalami masa penurunan kualitas dalam pertandingan, kemungkinan di pertandingan kali ini EL Barca masih memiliki peluang menang. 



Atas kekalahan melawan saingannya Real Madrid, Barcelona akan segera menyusul ketertinggalan dengan mengumpulkan beberapa poin.

Diprediksi bahwa Barcelona akan memasang Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Sergino Dest, Miralem Pjanic, Sergio Busquets, Ansu Fati, Pedri, Lionel Messi, Antoine Griezmann. Dengan skuad tersebut kemungkinan besar EL Barca akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melawan Real Betis.

Meta Keyword :Di Liga Spanyol pada match sembilan, Barcelona akan menghadapi tema Real Betis untuk kembali meraih puncak klaseman atas imbangnya melawan Deportivo Alves



sumber : bengkelhoki