Prediksi Goal Ajang Balas Dendam RB Leipzig vs PSG - Bengkelhoki


Prediksi Goal Ajang Balas Dendam RB Leipzig vs PSG - Bengkelhoki
RB Leipzig vs PSG


Bengkelhoki - Pada kamis (05/11/2020) dini hari, RB Leipzig akan menghadapi Paris Saint-Germain diajang kompetisi UEFA CAMPIONS LEAGUE di stadion Red Bull Arena. Di liga campions sebelumnya RB Leipzig ditaklukan oleh PSG 3-0 pada liga champions 2019/2020 silam, sehingga rasa sakit  masih terasa di tahun sekarang.

Akan tetapi untuk pertemuan kali ini digadang-gadang bahwa squad RB Leipzig memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan PSG. Hal tersebut bisa dikatakan demikian karena banyak pemain andalan PSG diduga tidak bisa mengikuti pertandingan yang digelar, seperti Icardi, Neymar, Draxler, bahkan Kylian Mbappe.

Seharusnya pada kesempatan ini RB Leipzig harus bisa memberikan tekanan terhadap lawannya, melalui mencetak banyak goal ke gawang PSG. Meskipun begitu Thomas Tuchel tetap optimis untuk bisa mengatasi ancaman lawan tanpa menggunakan banyak pemain bintang di dalam pertandingan nanti di liga champions.


Prediksi Goal Ajang Balas Dendam RB Leipzig vs PSG - Bengkelhoki
Para pemain PSG dan RB Leipzig

Prediksi Skor RB Liepzig vs PSG di kompetisi Liga Champions

Ketidakhadiran banyak pemain bintang di PSG memang menjadi masalah cukup rumit dan kemungkinan pertandingan nantinya, PSG dalam kondisi kurang stabil. Namun, di pertandingan padawaktu yang sebelum Tuchel masih bisauntukmengandalkan Kean, Sarabia, dan Di Maria. Bahkan Moise Kean telah menjadi pemain yang mampu mengobrak-ngabrik pertahanan lawan. 



Apabila RB Liepzig meremehkan PSG setelah mengetahui banyak pemain bintang tidak dapat ikut serta, maka sikap optimisnya bisa berbalik menjadi boomerang. Kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang telah dimainkan kedua team, maka kemenangan tetap berada dipihak Tuchel yaitu akan berakhir 1-2 untuk kemenangan PSG.

"Meta Deskripsi :Pada kamis (05/11/2020) dini hari, RB Leipzig akan menghadapi Paris Saint-Germain diajang kompetisi UEFA CAMPIONS LEAGUE di stadion Red Bull Arena."



sumber : bengkelhoki