Prediksi Kemenangan Tipis Bagi Liverpool vs West Ham United

Prediksi Kemenangan Tipis Bagi Liverpool vs West Ham United
bengkelhoki-liverpool vs west ham united


Bengkelhoki
- Pada Minggu (1/11/2020), Liverpool akan menjamu team lawan yaitu West Ham United untuk mempertahankan kandang dan posisi klasemen Liga Inggris saat ini. The Reds tampaknya sedang on fire pada musim, di lihat dari beberapa pertandingan yang sudah ada pada waktu yang sebelumnya. Dari 5 laga terakhir memang sudah sering mendapatkan kemenangan.

Namun, hal yang menjadi kendala bagi liverpool pada saat ini adalah kurangnya lini belakangan, sehingga mudah untuk ditembus oleh team lawan, seperti pada pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa. Dari sana Liverpool akan berusaha bangkit dari kekalahan sebelumnya untuk menaikan kembali harga dirinya setelah terbantai 7-2.

Sedangkan team lawan yaitu West Ham United mampu mengimbangi team-team besar seperti Tottenham dan Manchester United, sehingga bisa menjadi ancaman bagi Liverpool untuk pertandingan nanti malam. Apabila Liverpool tidak berhati-hati dan kurang tajam menyerang, maka bisa jadi mendapatkan masalah.


Prediksi Liverpool vs West Ham Malam Nanti

Prediksi Kemenangan Tipis Bagi Liverpool vs West Ham United
liverpool vs westham - bengkelhoki


Kalau dilihat dari pertandingan sebelumnya antara Liverpool vs West Ham masih terlihat bahwa the reds lebih unggul. Apabila dilihat dari laga akhir-akhir ini, maka bisa jadi West Ham memanfaatkan kesempatan menghajar tuan rumah di lapangan. Maka dari itu, the reds tidak bisa mengabaikan ancaman lawan.

Kemungkinan yang terjadi, apabila the reds mampu menajamkan serangannya ketika menghadapi team tamu yaitu West Ham United skor akan berakhir 2-1. Dilihat sisi manapun Liverpool tetap lebih unggul dari team tamu, meskipun pertahanannya masih rentan. Sebagai pelatih, Jurgen Kloop akan berusaha sebaik mungkin dalam serangannya.

Pada Minggu (1/11/2020), Liverpool akan menjamu team lawan yaitu West Ham United untuk mempertahankan kandang dan posisi klasemen Liga Inggris saat ini

source : bengkelhoki