Prediksi Kemenangan Pertemuan Real Madrid dan Inter Milan - Bengkelhoki


Prediksi Kemenangan Pertemuan Real Madrid dan Inter Milan
Real Madrid vs Inter Milan


Bengkelhoki - Di pertemuan Liga Champions tahun ini pada Rabu (04/11/2020), Real Madrid akan menjamu Inter Milan, sedangkan kedua team belum mendapatkan kemenangan di Grup B. Real Madrid segera membangkitkan performa bermainnya di kandang sendiri, sebelum dirinya merasa kesulitan untuk mengalahkan lawan di kandang lawan.

Pada beberapa laga yang sudah lewat, Real Madrid tampaknya lebih unggul, sedangkan Inter Milan sedang mengalami keterpurukan di beberapa pertandingan terakhir. Seharusnya pada kesempatan ini Madrid bisa mendapatkan banyak skor atas lawan di kandangnya sendiri, sehingga memimpin puncak grup B di hari mendatang.


Prediksi Kemenangan Pertemuan Real Madrid dan Inter Milan
Pemain Inter milan (kiri) dan Pemain Real madrid (kanan)


Pada tahun 1996-2001, pelatih Zidane Zidane pernah bergabung dalam satu squad bersama Antonio Conte di team Juventus, sehingga banyak hal yang sudah diketahui bagaimana pola pikir masing-masing dalam bermain. Pertandingan kali ini seperti ini akan menjadi hal menyenangkan untuk disaksikan setelah sekian lama tidak bersua.



Real Madrid vs Inter Milan

Prediksi Kemenangan Antara Real Madrid vs Internet Milan di Liga Champions
Dilihat dari beberapa rekor pertandingan antara kedua team, Real Madrid lebih mendapatkan skor kemenangan daripada Internet Milan, sedangkan hal tersebut sudah berlangsung lama. Di pertemuan terakhirnya, Real Madrid melawan Inter Milan 1998 di kejuaraan yang sama. Apakah Inter Milan mampu mengatasi team tuan rumah?

Dari beberapa laga terakhir antara Real Madrid menghadapi Internet Milan, kemenangan selalu terjadi di kandang masing-masing. Untuk pertandingan ini akan dihadirkan di Estadio Alfredo. Apabila Lukaku sebagai penyerang andalan Inter Milan tidak hadir pada pertandingan besok, maka skor akan berakhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Di pertemuan Liga Champions tahun ini pada Rabu (04/11/2020), Real Madrid akan menjamu Inter Milan, sedangkan kedua team belum mendapatkan kemenangan di Grup B


source : Bengkelhoki