Prediksi West Brom vs Tottenham menghindari Zona Degradasi - Bengkelhoki


Prediksi West Brom vs Tottenham menghindari Zona Degradasi - Bengkelhoki
bengkelhoki - west brom vs tottenham


Bengkelhoki - Pada Minggu (08/11/2020) nanti, Tottenham akan bertandang ke The Hawthorn untuk menghadapi West Brom yang berada di peringkat-18 klasemen Premier League. Tentu dari peringkat tersebut, West Brom harus lebih agresif saat menghadapi team tamu agar tidak masuk dalam barisan team degradasi.

Dari beberapa pertemuan antara Tottenham dengan West Brom memang tidak begitu jauh perbedaan skor menang dan kekalahannya, meskipun saat ini rekor kemenangan masih dipegang The Spurs. Apabila West Brom dapat menghadapi peringkat 3 ini dikandangnya sendiri, kemungkinan akan berpikir lain tentang West Brom nantinya.

Saat ini West Brom belum mendapatkan kemenangan satu pun di Liga Inggris, sehingga perlu dipertanyakan performanya pada pertandingan besok. Dari beberapa pertandingan yang sudah dilakukan oleh West Brom, baru ada enam goal dan sudah kebobolan 16 skor. Bahkan di pertandingan terakhir kalah dari Fullham 0-2.


Prediksi West Brom vs Tottenham menghindari Zona Degradasi - Bengkelhoki
bengkelhoki - Pemain Tottenham


Prediksi Goal Antara West Brom vs Tottenham

Dalam pertandingan kali ini, West Brom perlu mewaspadai tekanan dari Harry Kane sebagai striker berbahaya. Sebelum Tottenham berhasil menaklukan Ludogorets Razgrad di Liga Eropa melalui goal dari Harry Kane, Lucas Moura, dan Giovani Lo Celso. Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut akan ikut bermain besok.



Apabila dilihat dari statistik antara kedua team selama pertandingan yang sudah dilakukan, maka kemungkinan pertandingan berakhir imbang. Meskipun saat ini Tottenham sedang dalam kondisi baik, namun konsentrasi terbagi antara Liga Inggris dan Liga Eropa. Sedangkan West Brom pasti berusaha meningkatkan performa agar terhindar zona degradasi.

Meta Deskripsi :Pada Minggu (08/11/2020) nanti, Tottenham akan bertandang ke The Hawthornuntuk menghadapi West Bromyang berada di peringkat-18 klasemenPremier League



sumber : bengkelhoki