Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

(9 November 2020) Prediksi Kemenangan Antara Oxford vs Northampton - Bengkelhoki

Prediksi Kemenangan Antara Oxford vs Northampton di Garis Bawah - Bengkelhoki


Prediksi Kemenangan Antara Oxford vs Northampton di Garis Bawah - Bengkelhoki
Bengkelhoki - Oxford vs Northampton


Bengkelhoki - Pada selasa (10/11/2020), Oxford City akan menghadapi Northampton Town di putaran FA One, di mana kedua team dianggap underdog di Liga Inggris sebelumnya. Dari sini kedua team harus meningkatkan performa di lapangan agar dapat membuktikan bahwa memiliki kekuatan dari perkiraan masyarakat Inggris.

Akhir-akhir ini Northampton telah menunjukkan tanda-tanda untuk bangkit melalui perubahan-perubahan susunan pemain untuk bisa meningkatkan kekuatan selama bertandingan dengan team-team saingannya. Tentu saja dalam hal ini, demi memenangkan setiap pertandingan Oxford City harus memasang pemain andalannya untuk mengatasi setiap ancaman.

Northampton telah mencapai final Charity Shield pada tahun 1909, di mana mereka tetap dikalahkan oleh 

Newcastle United dengan skor 2-0 dalam merebutkan gelar juara. Sedangkan Oxford United memiliki pemain-pemain yang tidak bisa diremehkan. Northampton kali ini perlu waspada dengan serangan mematikan dari team lawan.


Prediksi Kemenangan Antara Oxford vs Northampton di Garis Bawah - Bengkelhoki
James henry dan Jordan turnbull


Prediksi Kemenangan Oxford City vs Northampton di League One

Dari beberapa pertandingan yang sudah dilangsungkan oleh kedua team, tentu sulit untuk dilihat secara signifikan siapa pemenangnya. Namun apabila dilihat dari beberapa pertandingan yang berlangsung sebelumnya saat kedua team berhadapan dengan team-team dari Liga Inggris tentu Northampton lebih unggul dari Oxford City.

Namun, dalam hal ini masih sulit untuk ditentukan siapa yang akan memenangkan pertandingan pada selasa dini hari besok. Kemungkinan yang mendekati kemenangan pada putaran FA One pada Selasa (10/11/2020) kemenangan akan dipegang oleh Northampton dan skor dari pertandingan tersebut adalah 2-1.

Meta Deskripsi : Pada selasa (10/11/2020), Oxford City akan menghadapi Northampton Town di putaran FA One, di mana kedua team dianggap underdog di Liga Inggris sebelumnya



sumber : bengkelhoki

Posting Komentar

0 Komentar