Prediksi Jitu Kemenangan China Vs Kroasia - Bengkelhoki


Prediksi Jitu Kemenangan Tim Cina Vs Kroasia - Bengkelhoki
Bengkelhoki - Cina vs Kroasia


Bengkelhoki - Pada hari Rabu, 11 November 2020 laga Turki. China vs Kroasia pada pukul 00:45 WIB dari Vodafone tentu menjadi ajang Persahabatan Internasional yang paling dinanti. 

Seperti yang diketahui, baik tim China maupun Krosia merupakan dua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan. Menurut jadwalnya, pertandingan kedua tim di hari Rabu dini hari ini sebenarnya telah mengalami beberapa perjalanan yang terbilang cukup suram. 

Untuk tim Kroasia sendiri, tim satu ini sebenarnya telah dipastikan hampir finis pada urutan yang ketiga di dalam grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Tim Kroasia telah kalah 3 dari 4 pertandingan sebelumnya. Setelah positif menang melawan tim Swedia, Krosia kalah telak dari Perancis dengan skor 1-2 dan 2-4. Tidak sampai di sana, kekalahan dari tim ini juga sepenuhnya hancur setelah benar-benar dibantai tim Portugal dengan skor 1-4.


Prediksi Jitu Kemenangan Tim Cina Vs Kroasia - Bengkelhoki
Bengkelhoki - Tim sepak bola kroasia


Head-to-Head Turki Vs Kroasia pada Pertemuan

Setidaknya akan ada 8 pertemuan h2h antara tim Turki dan Krosia. Untuk rasio menang, seri, dan kalahnya ada pada poin 3-3-2 untuk tim Luka Modric. Pada pertemuan terakhirnya, tim yang masih unggul ada pada tim Turki dengan poin 1-0.

Baik itu nanti menjadi pertandingan uji coba atau tidak, yang jelas kedua tim ini akan bertanding secara sengit. Diprediksikan, kedua tim ini akan sama-sama mencetak gol. Melihat 8 pertandingan sebelumnya, kedua tim ini memang sama-sama mencetak gol.

Meta Deskripsi            : Pada Rabu, 11 November 2020 laga Turki vs Kroasia pada pukul 00:45 WIB dari Vodafone tentu menjadi ajang Persahabatan Internasional yang paling dinanti.


sumber : bengkelhoki