Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prediksi Turki Menghadapi Kroasia - Bengkelhoki

Prediksi Turki Menghadapi Kroasia pada Pertandingan Uji Coba - Bengkelhoki


Prediksi Turki Menghadapi Kroasia pada Pertandingan Uji Coba - Bengkelhoki
bengkelhoki - kroasia


Bengkelhoki - Timnas Turki dan Kroasia akan mengadakan uji coba pertandingan sepak bola pada Kamis (12/11/2020) pukul 00.45 WIB di Stadion Vodafone Park, Istanbul. 

Kedua negara tersebut telah melahirkan pemain-pemain bintang, sehingga pada kesempatan ini akan menjadi pertandingan yang cukup menyenangkan untuk disaksikan di layar kaca.

Seusaimasa pandemi, The Crescent-Star banyak mengalami kegagalan dalam mendapatkan angka di lima pertandingan terakhir. Seperti saat memperebutkan gelar juara UEFA Nations League 2020/2021, Turki hanya mendapatkan urutan ke-3 dalam Grup 3. 

Hal tersebut tentu menjadi pukulan yang keras untuk negara tersebut. Pada pertandingan yang akan digelar besok malam, sudah semesti Turki harus bangkit dari keterpurukannya dengan mengatasi team tamu. 

Meskipun pertandingan ini hanya uji coba, namun kesempatan untuk memberikan ancaman bisa terlihat pada pertandingan besar, sehingga team lain bisa lebih waspada dengan ancaman Turki.


Prediksi Turki Menghadapi Kroasia pada Pertandingan Uji Coba - Bengkelhoki
Bengkelhoki - turki


Prediksi Turki Menghadapi Team Tamu Kroasia

Kedua team bisa dibilang cukup kuat di piala dunia, bahkan sampai saat ini. Berapa pemain yang ada seringkali ikut serta di Liga Champions. Tidak ada yang boleh meremehkan kekuatan dari kedua negara tersebut di masa depan. 

Meskipun pada pertandingan sebelumnya, performanya sedang menurun. Kalau dilihat dari perkembangan permainan kedua negara mungkin sedikit lebih sulit untuk diprediksi dengan tepat kemenangan.

Sedangkan belum ada informasi siapa yang akan menjadi squad untuk dipasang selama pertandingan. Akan tetapi bila dilihat dari pertandingan sebelumnya, kemungkinan akan dimenangkan oleh Turki dengan skor 2-1.

Meta Deskripsi : Timnas Turki dan Kroasia akan mengadakan uji coba pertandingan sepak bola pada kamis (12/11/2020) pukul 00.45 WIB di Stadion Vodafone Park, Istanbul


sumber : bengkelhoki

Posting Komentar

0 Komentar